Matematika Kepemimpinan – Satu Sunburn Plus Empat Pertandingan Sepak Bola Setara dengan Lima Tips Kepemimpinan

Game Sepak Bola # 1

GirlChild bermain di game pertama hari itu di taman bersama 5 lapangan sepak bola lainnya. Anda sudah melihat taman-taman ini, kan? Kami duduk dengan punggung kami praktis menyentuh pelatih dan pemain dari pertandingan lain.

CATATAN TENTANG EAVESDROPPING: Tidak menguping jika Anda setidaknya 5 kaki jauhnya dan pembicara berbicara cukup keras untuk didengar di county berikutnya. Maka itu hanya mengambil minat sopan.

Pelatih di belakang kami memanggil gadis-gadisnya bersama di babak pertama. “Hebat babak pertama,” katanya bersemangat, “Kita hanya perlu melakukan beberapa penyesuaian kecil.”

Dia kemudian mulai menggunakan seluruh paruh waktu untuk menguraikan perubahan grosir.

Saya menoleh untuk melihat bagaimana gadis-gadis ini (kebanyakan siswa kelas 8) mengambil ini.

Mereka tersenyum dan mengangguk bahagia. Bagaimanapun, ini adalah penyesuaian kecil; tidak ada apa-apa untuk itu.

Kiat Kepemimpinan # 1

Para pemimpin besar tahu bahwa cara Anda mengatakan sesuatu jauh lebih penting daripada apa yang Anda katakan. Saya tidak mengatakan konten tidak masalah-kita semua tahu Anda harus memiliki konten yang tepat. Tetapi bahkan konten yang sempurna tidak akan efektif jika pengiriman menghalangi pesan.

Game Sepak Bola # 2

Setelah pertandingan para gadis, saya berkendara setengah jalan di planet ini sehingga BoyChild bisa naik bus tim JV-B dan saya bisa berkendara kembali ke kota yang sama dengan yang baru saja kami masuki. Itu bukan hari kemenangan bagi para pencinta lingkungan.

Sementara bahu kanan saya terbakar dan mendesis di tribun, saya mendengarkan orang tua dalam tim kami membahas pekerjaan yang mengerikan yang dilakukan oleh wasit.

Game Sepak Bola # 3

Karena banyaknya cedera di tim universitas, kiper JV-A terangkat untuk bermain dengan tim universitas. Maka di kemudian hari, di stadion rumah kami, BoyChild dipindahkan untuk bermain dengan tim JV-A.

Entah bagaimana, saya akhirnya duduk di bagian tribun yang didominasi oleh orang tua yang bersorak untuk para pemain dengan kaus warna yang salah. Ketika saya membiarkan matahari menyamakan waktu di sisi kiri tubuh saya, saya berkesempatan mendengarkan mereka mengeluh tentang wasit kami.

Kiat Kepemimpinan # 2

Setiap orang melihat sesuatu dari sudut pandang mereka sendiri. Para pemimpin hebat belajar untuk melihat berbagai hal dari sudut pandang sebanyak mungkin.

Kiat Kepemimpinan # 3

Para pemimpin hebat tahu bahwa mereka harus mengembangkan bangku yang dalam. Anda tidak pernah tahu kapan seseorang akan terluka, berganti karier, atau memutuskan untuk pindah ke Oklahoma.

Game Sepak Bola # 4

Pertandingan keempat hari itu adalah pertandingan universitas. Kiper itu, yang telah digerakkan untuk hari itu, sangat fenomenal. Inilah kicker (aduh!) – dia mahasiswa baru yang tidak memiliki masalah di tingkat universitas.

Kiat Kepemimpinan # 4

Para pemimpin hebat tahu bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal dari tim mereka, mereka harus melihat melampaui resume dan benar-benar mengevaluasi keterampilan, kemampuan, dan potensi orang.

Saya yakin permainan universitas sangat bagus. Tetapi setelah seharian penuh berjemur dan sepak bola, saya tidak membantah sama sekali ketika GirlChild menyarankan agar kami pergi di babak pertama.

Kiat Kepemimpinan # 5

Pemimpin hebat tahu bahwa tim perlu istirahat dan pulih dari waktu ke waktu. Terutama di dunia sekarang ini di mana lebih sedikit orang melakukan pekerjaan banyak orang, sangat penting untuk mengenali kapan orang melewati titik efektif. (Pernah membaca kalimat yang sama 3 kali dan masih tidak tahu apa yang dikatakannya?)

Beri waktu istirahat pada tim Anda, perhatikan sengatan matahari, dan sediakan banyak air.